Minggu, 13 Januari 2008

Empat Makanan Pelengkap Diet

Mau mendapatkan tubuh yang ideal?? Gimana ya caranya?? ada 2 cara yaitu dengan olahraga dan berdiet. Kalo olahraga males karena suka berkeringat.. cara yang kedua yaitu dengan berdiet, tapi terkadang kita udah berdiet ketat tetap saja tubuh kita masih terlihat gemuk.. jadi gimana dong?? Kita harus tahu ada beberapa selingan menu untuk berdiet yang ga pernah kita sentuh.. apa sajakah itu??

1. Bluberry
Buah ini mengandung serat tinngi tapi kadar gula dan kalorinya rendah. Beberapa penelitian menyatakan dengan mengonsumsi buah ini secara teratur akan melindungi memori dan menjadikan kulit lebih sehat.

2. Oatmeal
Jadikan makanan ini sebagai menu harian. Cara memasaknya juga tergolong mudah dan cepat. Oatmeal merupakan sumber asam lemak esensial GLA yang mengandung serat dan protein tinggi. Sangat cocok untuk sarapan.

3. Sayuran Hijau
Sayuaran berwarna hijau amat kaya dengan antioksidan. Sealin bisa disantap setelah direbus atau ditumis, beberapa jenis sayuran dapat langsung dikonsumsi dalam keadaan mentah.

4. Ikan Sardin
Selain murah, ikan sardin kalengan juga mudah diolah. Makanan ini memiliki kandungan asam lemak omega 3 yang menyehatkan jantung. Kandungan protein dan kalsiumnya juga tinggi.

Nah.. udah tahu kan..?? selamat mencoba ya!! Semoga berhasil.. ;)

Sumber : Majalah Kartika


-Stella Jesica-
62060334

Tidak ada komentar: